Peter Bosz akui Bayern Munich superior atas Borussia Dortmund

Peter Bosz akui Bayern Munich superior atas Borussia Dortmund

Peter Bosz akui Bayern Munich superior atas Borussia Dortmund

Jadwal Siaran Piala Dunia – Pelatih Borussia Dortmund Peter Bosz mengaku Bayern Munich layak menang dalam Der Klassiker di Signal Iduna Park, Sabtu (4/11). Dia menilainya Bayern superior.

Peter Bosz akui Bayern Munich superior atas Borussia Dortmund

Der Klassiker pertama di Bundesliga musim ini dimenangi oleh Bayern. Dalam kompetisi di Signal Iduna Park, Sabtu (4/11), Dortmund menyerah dengan score 1-3.

Dortmund telah ketinggalan dua gol di sesi pertama. Gol-gol dari Arjen Robben serta Robert Lewandowski membawa Bayern memimpin. Sesudah Bayern jadi besar kelebihannya lewat gol David Alaba, Dortmund baru cetak gol balasan di menit ke-88 lewat tendangan Marc Bartra.

Bosz mengaku Bayern superior daripada Dortmund di pertandingan itu. Dia juga menilainya timnya lakukan kekeliruan hingga Bayern dapat leluasa cetak gol.

” Kami tidak bermain seperti tim top hari ini. Bayern terang superior, terutama di sesi pertama, ” Bosz menyebutkan seperti diambil website resmi club.

” Kami senantiasa menguber mereka serta kami sangat terlambat. Kami sangat jauh dari lawan. Kemauan kami dari pertama yaitu menginginkan begitu padu, tapi itu gagal, walau kami miliki bebrapa kesempatan bagus. “

” Di sesi ke-2 lalu kami mulai bermain serta lebih dekat, lalu itu jadi kompetisi yang layak. Tersebut yang dapat kami kerjakan. Kami berikan ruangan sangat banyak untuk Bayern di kotak penalti untuk gol-gol mereka. Itu tidak bisa berlangsung. “

Karena kekalahan ini, Dortmund yang pernah memimpin klassemen dimuka musim ini makin ketinggalan dari Bayern. Dortmund tempati posisi ke-3 dengan 20 point serta berjarak enam point dari Bayern yang berada di puncak.

” Musim masih tetap panjang untuk memotong jarak di klassemen. Tim saya tunjukkan dimuka musim kalau kami dapat memainkan sepakbola bagus, seperti yang kami kerjakan di sesi ke-2 hari ini, ” Bosz menyebutkan.