Kepindahan Noussair Mazraoui Ke Barcelona

Kepindahan Noussair Mazraoui Ke Barcelona

Sesudah beberapa minggu mempunyai korelasi yg bertenaga dengan kepindahan ke Barcelona, ​​Noussair Mazraoui kini sudah diperkirakan buat transfer potensial ke Manchester City, dengan seseorang mantan veteran Eredivisie menjamin dia siap buat langkah besar berikutnya dalam karirnya. Perburuan Pep Guardiola untuk bek kiri baru sudah terlihat selama bertahun-tahun sekarang. dengan Benjamin Mendy yg ketika ini diskors oleh klub, instruktur Manchester City hanya mempunyai tiga bek sayap pada Kyle Walker, Joao Cancelo, serta Oleskandr Zinchenko yang dikonversi.

Banyak sekali nama telah dikaitkan menggunakan posisi bek kiri pada ventilasi transfer baru-baru ini, tetapi laporan teranyar membagikan bahwa klub Etihad wajib mencari bek kanan menjadi gantinya. Pemain tersebut artinya Noussair Mazraoui dari Ajax, dengan kemunculannya yg menonjol di klub Eredivisie tentu saja bukan misteri lagi di semua pertandingan Eropa. Pemain berusia 24 tahun itu sudah menjadikan dirinya sebagai figur kunci pada sistem penguasaan bola Erik ten Hag, menjadikannya kandidat utama buat menerima daerah pada tim asuhan Pep Guardiola, dari satu klaim.

Kepindahan Noussair Mazraoui Ke Barcelona

Berbicara pada ESPN akhir pekan ini, veteran Eredivisie Karim El Ahmadi sudah mengoceh wacana potensi Noussair Mazraoui, menjamin bahwa beliau kini siap buat merogoh langkah berikutnya dalam karirnya. pada Eropa, klub mirip Barcelona, ​​Borussia Dortmund dan Milan dikabarkan mempunyai minat untuk mengontrak bek sayap tadi pada tahap eksklusif selama ventilasi transfer musim panas mendatang. menggunakan keluarnya Joao Cancelo sebagai bek kiri kelas atas, meskipun awalnya direkrut menjadi bek kanan asal Juventus pada animo panas 2019.

Manchester City dapat berupaya memperkuat kedalaman mereka pada kanan, untuk mengisi lubang di jajaran bek sayap. tetapi, satu klaim baru-baru ini membagikan bahwa urgensi untuk menandatangani bek kiri bisa ditunda atau diubah pada ventilasi transfer mendatang, pada upaya buat mengalokasikan lebih banyak dana buat prioritas Erling Haaland pada Borussia Dortmund. Kami mendorong laporan ini keluar meskipun itu asal asal surat liputan Sport yang berbasis pada Catalan, yg tidak mempunyai banyak isu orang pada ihwal Real Madrid.

Akan tetapi jurnalis yg melaporkannya, Alfredo Martinez, sangat andal dalam hal Barcelona. dari sebuah laporan oleh Martinez hari ini di Sport, Real Madrid sudah mencoba buat mengontrak bek kanan Ajax Noussair Mazraoui, namun setelah Slot Paling Gacor melakukan upaya mereka, telah mengetahui bahwa pemain Maroko itu sudah setuju buat berdamai menggunakan Barcelona. Ini “mengejutkan” Real Madrid dari laporan itu.